get app
inews
Aa Read Next : Dulu Nyanyi Keliling Kampung, Kini Lesti Kejora Jadi Pedangdut dengan Bayaran Ratusan Juta

3 Pedangdut Top Jatuh ke Pelukan Pejabat, Nomor 2 Fokus Jadi Ibu Rumah Tangga 

Rabu, 13 Oktober 2021 | 15:44 WIB
header img
Artis dangdut Fika KDI.(Foto:Instagram)

2. Uut Permatasari 


Uut Permata Sari.(Foto:Instagram)

Siapa yang tak kenal Uut Permatasari? Pedangdut yang terkenal dengan Goyang Ngecornya ini menikah dengan seorang pejabat. Kala itu, pemilik nama lahir Utami Suryaningsih resmi dipinang polisi perwira menengah berpangkat AKBP, Tri Goffarudin Pulungan, pada 2015 silam. Dari pernikahannya ini, Uut dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Rafif Athallah Pulungan.  

Namun sayang, usai menikah dengan suami tercintanya, Uut jarang nongol di layar kaca. Diketahui, setelah menikah Uut sibuk dengan urusan rumah tangga. Dia juga kerap menenani sang suami pada kunjungan kerja tertentu. Uut juga aktif membagikan aktifitas sehari-harinya lewat akun Instagram pribadinya.

3. Kristina 


Kristina.(Foto:Instagram)

Kristina juga tercatat sebagai pedangdut yang dipersunting seorang pejabat. Dia resmi dipinang Al Amin Nur Nasution, anggota DPR sekaligus pengurus partai, pada 4 Januari 2007 silam. Sayangnya, perjalanan rumah tangga Kristina tak berjalan mulus. Kristina sempat melayangkan gugatan cerai kepada sang suami pada 29 Juni 2007 ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Untungnya, gugatan tersebut berujung damai pada November 2007. 

Tak selang lama, rumah tangganya diterpa ujian berat. Pasalnya sang suami terjerat kasus suap pada April 2008. Selang tiga bulan, Kristina mengajukan kembali gugatan cerai. Sempat ditolak lagi, Kristina mengajukan banding hingga akhirnya rumah tangganya berakhir pada 3 Juni 2009. 

Diketahui, Kristina telah bangkit dan menikmati kehidupannya kini. Dia masih aktif bernyanyi dikancah dangdut Indonesia. Bahkan di tengah pandemi Covid-19, dia resmi merilis lagu terbarunya.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut