get app
inews
Aa Read Next : Dulu Nyanyi Keliling Kampung, Kini Lesti Kejora Jadi Pedangdut dengan Bayaran Ratusan Juta

3 Pedangdut Top Jatuh ke Pelukan Pejabat, Nomor 2 Fokus Jadi Ibu Rumah Tangga 

Rabu, 13 Oktober 2021 | 15:44 WIB
header img
Artis dangdut Fika KDI.(Foto:Instagram)

JAKARTA, iNews.id  - Memiliki nama besar dipanggung hiburan, kerap menjadi idaman banyak orang. Tak heran, kehidupan para selebriti juga menjadi inspirasi para penggemar.  

Sebelum namanya dikenal luas, ternyata banyak selebriti Tanah Air menapaki kariernya lewat casting dan berbagai audisi. Bagi mereka yang berhasil, wajar saja kehidupannya kini dipenuhi kemewahan dan popularitas yang dimimpikan setiap orang. Namun tak sedikit juga yang harus rela mengubur impiannya lantaran gagal melewati proses tersebut.

Kehidupan pribadi para artis juga acap kali jadi sorotan. Bahkan, urusan rumah tangga kerap menjadi perbincangan publik. Sebut saja pedangdut yang menjalin hubungan dengan pejabat. Meski sering menjadi buah bibir, banyak di antaranya yang menjalin hubungan hingga ke pelaminan.  

Penasaran siapa saja pedangdut yang jatuh ke pelukan pejabat? Simak ulasan yang dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (13/10/2021):  

1. Fika KDI 
Juara Kontes Dangdut Indonesia (KDI) musim keenam, Fika, juga takluk dipelukan pejabat. Pemilik nama lengkap Fika Yuliana ini memilih fokus membina rumah tangganya bersama Wakil Bupati Berau, Agus Tantomo. 

Sejak menerima pinangan Agus, Fika mulai jarang terlihat di layar kaca. Meski begitu, Fika kerap membagikan kegiatannya melalui Instagram miliknya. Fika juga diketahui kerap menemani sang suami dalam beberapa kunjungan kerja.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut