get app
inews
Aa Read Next : Anak Bunuh Ayah Tiri di Serang Banten Akibat Cinta Segitiga, Korban Selingkuh dengan Istri Pelaku

Perjalanan Karier dan Asmara Model Cantik Anya Geraldine, Kini Terlibat Cinta Segitiga

Selasa, 21 Juni 2022 | 06:10 WIB
header img
Perjalanan Karier dan Asmara Model Cantik Anya Geraldine, Kini Terlibat Cinta Segitiga. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id – Perjalanan karir dan asmara model cantik yang juga artis peran Anya Geraldine memang selalu menarik untuk diikuti. Karena model berusia 26 tahun itu sedang naik daun.

Gadis kelahiran Jakarta dengan nama asli Nur Amalina Hayati itu namanya semakin melambung saat membintangi serial Layangan Putus. Anya mampu mendalami peran sebagai seorang ‘pelakor’ bernama Lydia yang main hati dengan Aris yang diperankan aktor kawakan Reza Rahardian.

Kini Anya Geraldine kembali menjadi sorotan setelah didapuk sebagai salah satu pemeran utama di series Aku Pasti Ada Untukmu.

Hal itu diketahui lewat teaser yang dibagikannya melalui akun Instagram pribadinya @anyageraldine. Dalam series yang disutradarai oleh Rahabi Mandra itu, Anya menjadi lawan main Refal Hady dan Richard Kyle sekaligus.

Pada serial tersebut, Anya Geraldine berperan sebagai Steffy yang terlibat cinta segi tiga dengan Keane (Richard Kyle), dan Tinton (Refal Hady).

"Pernah gak kalian ngerasa ada di dalam hubungan yang kurang sehat? Punya pacar yang gak pernah appreciate dan support mimpi kita? Pasti pernah lah ya Aku juga lagi cari seseorang yang pasti ada dan bisa support mimpi-mimpi ku, karena mimpiku adalah nomer 1. Meskipun aku lagi sedih atau senang pasti dia ada di sampingku. Mau tau gak siapa dia?," tulis Anya di kolom caption unggahannya yang dilansir iNews.id, Selasa (21/6/2022). Postingan teaser Anya Geraldine tersebut langsung dibanjiri komentar warganet.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut