get app
inews
Aa Read Next : 7 Artis Cantik Era 1980-an yang Adu Akting dengan Rano Karno, Nomor 5 Pemeran Film Romi dan Juli

5 Artis Lawas Tanah Air Menikah dengan Lawan Mainnya di Sinetron, Ada yang Cerai tapi Kembali Rujuk

Rabu, 18 Januari 2023 | 08:45 WIB
header img
5 Artis Lawas Tanah Air Menikah dengan Lawan Mainnya di Sinetron, Ada yang Sempat Cerai tapi Kembali Rujuk. Foto Instagram

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.idArtis lawas tanah air menikah dengan lawan mainnya di sinetron dapat dapat Anda simak dalam artikel ini. Cinta lokasi memang bukan lagi menjadi rahasia bagi para artis termasuk artis lawas tanah air. Kerap bersama di lokasi syuting dan beradu akting, tak ayal menumbuhkan benih-benih cinta artis lawas tanah air bersemi.

Perasaan yang semula hanya ditunjukan di depan kamera berubah menjadi nyata di dunia sebenarnya. Terjebak dalam cinta lokasi, cinta yang tumbuh di hati terus bersemi dan hubungan asmara pun kian serius.

Para artis lawas ini pun memantapkan diri untuk menikah dengan lawan main di sinetron maupun di film.

Hebatnya lagi, rumah tangga yang dibangun para artis lawas dengan lawan beradu aktingnya ini tetap langgeng hingga mereka menua. Bahkan meski sudah terpisahkan oleh maut, tapi ada yang tetap setia pada cinta sejatinya.

Lantas, siapa saja artis lawas yang menikah dengan lawan mainnya? Dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (17/1/2023), berikut ini lima artis lawas menikah dengan lawan mainnya di sinetron:

1. Sophan Sophian dan Widyawati


5 Artis Lawas Tanah Air Menikah dengan Lawan Mainnya di Sinetron, Ada yang Sempat Cerai tapi Kembali Rujuk. Foto: Instagram

Film Pengantin Remaja pada 1971, menjadi awal pertemuan Sophan Sophian dan Widyawati.

Keduanya dipertemukan dan disatukan untuk beradu akting di film tersebut. Sering bertemu di lokasi syuting, hubungan yang semula hanya sekadar lawan main film pun berubah menjadi hubungan pasangan kekasih.

Hubungan asmara keduanya pun semakin serius sehingga tak butuh waktu lama akhirnya mereka memutuskan untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Tepat pada 9 Juli 1972, Sophan Sophian pun mempersunting Widyawati sebagai istri. Akad nikah keduanya dilangsungkan di Masjid Agung Al Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Hidup bersama bertahun-tahun, keduanya pun dipisahkan oleh maut. Sophan Sophian meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan motor di 2008. Sejak sang suami meninggal, Widyawati pun tak menikah lagi hingga saat ini.

2. Ikang Fawzi dan Marissa Haque


5 Artis Lawas Tanah Air Menikah dengan Lawan Mainnya di Sinetron, Ada yang Sempat Cerai tapi Kembali Rujuk. Foto: Instagram

Artis lawas yang menikah dengan lawan main film selanjutnya yaitu Ikang Fauzi dan Marissa Haque. Keduanya bertemu dalam film berjudul Tinggal Landas Buat Kekasih pada tahun 1984.

Tak disangka, dua artis lawas ini rupanya saling memendam rasa suka hingga akhirnya keduanya jatuh cinta saat bermain di film karya sutradara Sophan Sophian. Selang dua tahun, Ikang Fauzi dan Marissa Haque mantap untuk naik pelaminan pada 3 Juli 1986 dan dikarunia dua anak yakni Chiki Fawzi dan Isabella Fawzi.

Sudah 36 tahun hidup bersama, pasangan Ikang Fawzi dan Marissa Haque tetap awet dan jarang diterpa gosip miring tentang keluarganya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut