get app
inews
Aa Read Next : Rekontruksi Wajah Ungkap Identitas Mayat Perempuan Muda yang Ditemukan Membusuk di Kota Banjar

Kantor Disdik Kabupaten Tasikmalaya Dibobol Maling Bersenjata Tajam, Polisi Lakukan Penyelidikan

Senin, 20 Juni 2022 | 11:48 WIB
header img
Kantor Disdik Kabupaten Tasikmalaya Dibobol Maling Bersenjata Tajam, Polisi Lakukan Penyelidikan. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian).

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Kantor Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Tasikmalaya dibobol maling, Senin (20/6/2022) dini hari. Pelaku yang diduga lebih dari 2 orang membawa senjata tajam jenis golok.

Tiga orang petugas yang menjaga kantor Disdik Kabupaten Tasikmalaya disekap para pelaku. Tangan dan kaki para korban diikat dengan tali plastik dan mulutnya ditutup dengan lakban.

Polisi yang menerima laporan adanya pencurian dan pemberatan di kantor Disdik Kabupaten Tasikmalaya langsung mendatangi lokasi dan mengolah tempat kejadian perkara (TKP).

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Dian Pornomo mengatakan, sejauh ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan saksi-saksi.

"Kita masih selidiki dan olah TKP," ujar AKP Dian di lokasi kejadian, Senin (20/6/2022).

Polisi belum bisa menyebutkan nilai kerugian dari kejadian perampokan di kantor Disdik Kabupaten Tasikmalaya. Hingga kini proses olah TKP masih berlangsung.

"Untuk kerugian masih diinventarisir," kata dia.

Sementara itu, salah seorang petugas jaga yang disekap para pelaku, Iin (43) mengatakan, para pelaku membawa golok. Dirinya disekap dilantai dua dengan tangan dan kaki diikat serta mulut dilakban.

"Yang saya tahu ada 2 orang. Semuanya bawa golok. Itu yang menyekap saya. Kalau di lantai satu saya kurang tahu berapa orang pelakunya," ujar Iin.

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut