get app
inews
Aa Read Next : Satu Rumah di Awipari Kota Tasikmalaya Rusak Terdampak Gempa Garut

SSB Galuh Putra Kota Tasikmalaya Jadi Juara Festival Sepak Bola Garuda Emas Parahyangan Cup 1 2022

Sabtu, 18 Juni 2022 | 20:29 WIB
header img
SSB Galuh Putra Kota Tasikmalaya Jadi Juara Festival Sepak Bola Garuda Emas Parahyangan Cup 1 2022. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian)

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Tim Galuh Putra U10 Kota Tasikmalaya keluar sebagai juara dalam Festival Sepak Bola Usia Dini se-Pulau Jawa Garuda Emas Parahyangan Cup 1 2022.

Tim sekolah sepak bola (SSB) asal Kota Tasikmalaya itu meraih juara setelah mengalahkan tim SSB Mutiara 97 Hitam dari Kota Bogor dengan skor 1-0 dilaga final yang digelar di Stadion Wiradadaha Kota Tasikmalaya, Sabtu (18/6/2022).

Satu-satunya gol tim Galuh Putra Kota Tasikmalaya diciptakan oleh Rama pada babak pertama.

"Alhamdulilah, akhirnya kita bisa menjadi juara di Festival Sepak Bola Garuda Emas Parahyangan Cup 1 2022 di kategori usia 10 tahun," ujar pelatih Galuh Putra, Bagus Salam seusai pertandingan.

Setelah mengikuti dan menjuari ajang festival sepak bola di Kota Tasikmalaya, dikatakan Bagus, pihaknya akan terus mengikuti turnamen-turnamen sepak bola lainnya.

"Turnamen yang akan kami hadapi paling dekat itu turnamen bocila yang ada di Sukamantri,  selanjutnya akan mengikuti turnamen di Bandung dan Bogor," kata dia.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut