get app
inews
Aa Read Next : Ridwan Kamil Beri Pesan Mendalam Soal Keputusan Camilia Laetitia Azzahra Lepas Hijab

Doa untuk Eril Diselipkan dalam Opening Festival Sepak Bola Garuda Emas Parahyangan Cup I di Tasik

Sabtu, 18 Juni 2022 | 12:24 WIB
header img
Doa untuk Eril Diselipkan dalam Opening Festival Sepak Bola Garuda Emas Parahyangan Cup I di Tasik. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda)

Tasikmalaya, iNewsTasikmalaya.id - Doa untuk almarhum Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril terus mengalir dari warga Jawa Barat. Termasuk dalam kegiatan opening Festival Sepak Bola Usia Dini KU 10 dan KU 12 se-Pulau Jawa Garuda Emas Parahyangan Cup I 2022 di Stadion Wiradadaha Kota Tasikmalaya, Sabtu (18/06/2022) pagi.

Doa untuk kepergian putra sulung Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil itu, dipimpin langsung oleh mantan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jabar, Irjen Pol (Purn) Anton Charliyan saat dirinya diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan.

Menurut Anton, mulanya Ridwan Kamil dijadwalkan datang dalam opening Festival Sepak Bola Usia Dini KU 10 & KU 12 se-Pulau Jawa Garuda Emas Parahyangan Cup I 2022 ini. Namun, karena masih dalam suasana duka, pihak panitia memakluminya.

“Awalnya Kang Emil dijadwalkan akan datang dalam kegiatan opening ini. Namun, karena masih dalam keaadaan berduka, anak sulungnya meninggal kan kemarin, kami memakluminya. Untuk itu mari kita kirim doa untuk almarhum Eril, semoga Eril diterima amal ibadahnya,” kata Anton Charliyan.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut