get app
inews
Aa Read Next : Satu Rumah di Awipari Kota Tasikmalaya Rusak Terdampak Gempa Garut

Festival Sepak Bola se-Pulau Jawa Garuda Emas Parahyangan Cup 1 2022, Bakal Seni Tradisional

Jum'at, 17 Juni 2022 | 20:10 WIB
header img
Festival Sepak Bola se-Pulau Jawa Garuda Emas Parahyangan Cup 1 2022, Bakal Seni Tradisional. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian)

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Pembukaan Festival Sepak Bola Usia Dini se-Pulau Jawa Garuda Emas Parahyangan Cup 1 2022 akan dimeriahkan dengan penampilan salah satu seni tradisional pencak silat. Selain itu, bakal ada penampilan Marching Band dari SMP Islam YPI Alhuda Kota Tasikmalaya.

“Pembukaan kita jadwalkan pukul 07.30 WIB,” ujar Ketua Panitia Festival Sepak Bola Usia Dini se-Pulau Jawa Garuda Emas Parahyangan Cup 1 2022, Pardamean Gurning, Jumat (17/6/2022).

Ia menuturkan, festival sepak bola usia dini yang diselenggarakan di Stadion Wiradadaha Kota Tasikmalaya diagendakan dibuka langsung oleh Ketua Umum Persatauan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Mochamad Iriawan.

“Fesitival sepak bola ini memperebutkan piala bergilir Ketua Umum PSSI,” kata dia.

Dikatakan dia, seusai pembukaan akan langsung digelar pertandingan kelompok usia (KU) 10 tahun. Sejauh ini sudah ada 48 tim dari sekolah sepak bola (SSB) dan akademi sepak bola dari beberapakota Jawa Barat, Jawat Tengah, Jawa Timur, Jakarta, dan daerah lainnya di Pulau Jawa.

“Pelaksanaan festival sepak bola usia dini di Stadion Wiradadaha ini berlangsung selama 2 hari, yakni Sabtu dan Minggu,” kata dia.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut