get app
inews
Aa Read Next : Juru Parkir di Pasar Andir Garut Ditangkap Polisi, Curi Perhiasan Emas Senilai Rp27 Juta

Wakil Jaksa Agung Kunjungi Kejari Garut

Sabtu, 09 Oktober 2021 | 14:52 WIB
header img
Wakil Jaksa Agung kunjungi Kejari Garut. (Ist)

GARUT,iNews.id - Wakil Jaksa Agung (WAJA), Setia Untung Arimuladi, melakukan kunjungan kerja ke Kejari Garut,Jumat (8/10/2021). Dalam kunjungan tersebut WAJA didampingi Kepala Kejati Jabar, Asep N Mulyana, serta sejumlah pejabat lainnya. 

"Kejaksaan Negeri Garut adalah tempat pertama saya belajar memimpin. Semoga semua keluarga besar Kejaksaan Negeri Garut sukses dalam karir dan sehat selalu dalam menjalankan tugas," kata Untung dalam sambutannya. 

Untung menyampaikan apresiasi kepada jajaran Kejari Garut dan Forkopimda setempat atas sambutan dalam kunjungan tersebut.  Ia menyampaikan rasa bangganya kepada jajaran kejari Garut lantaran prestasi kerja yang telah diraih. 

"Menyampaikan rasa bangga bahwa pemerintah daerah sangat mengapresiasi kinerja Kejaksaan Garut. Pemkab Garut juga meminta Kepala Kejari Garut menjadi pemateri dalam suatu kegiatan di Turki," ujar dia.

Usai memberikan sambutan, Untung pun memberikan arahan kepada seluruh Kasi dan pegawai Kejari Garut. Dalam arahannya, ia meminta seluruh jajaran Kejari Garut selalu kompak dalam bekerja, dan menjaga nama baik Kejaksaan. 

"Jaga kekompakan seluruh jajaran Kejari Garut. Jaga nama baik lembaga ini," imbuh dia.

Kepala Kejari Garut, Dr Neva Sari Susanti, dalam sambutannya mengatakan, kunjungan Wakil Jaksa Agung tersebut sebagai sebuah kehormatan bagi jajarannya. 

"Kami menyampaikan terimakasih atas kunjungan bapak Wakil Jaksa Agung ke Kejatri Garut. Ini sebuah kehormatan bagi kami," ujar dia.
 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut