Satlantas Polres Ciamis Intensifkan Sosialisasi Operasi Zebra Lodaya 2024, Bagikan Ribuan Stiker

Febrian Valen
Satlantas Polres Ciamis Intensifkan Sosialisasi Operasi Zebra Lodaya 2024, Bagikan Ribuan Stiker dan Pamflet. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Febrian Valen

“Melalui Operasi Zebra Lodaya 2024, kami berharap masyarakat Ciamis lebih peduli terhadap keselamatan berkendara. Dengan demikian, angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di wilayah kami bisa diminimalisir,” ujar AKP H. Ajat Sudrajat.

Sosialisasi yang berlangsung tertib ini diharapkan dapat membawa dampak positif bagi ketertiban lalu lintas di Ciamis. Satlantas Polres Ciamis berharap kampanye ini mampu meningkatkan kepatuhan pengendara terhadap peraturan, sehingga keselamatan di jalan raya lebih terjamin, terutama selama masa operasi yang intensif.

Selain memberikan edukasi, Polres Ciamis juga mengajak seluruh masyarakat untuk terus menjaga disiplin berlalu lintas demi keselamatan bersama. 

Dengan sinergi antara masyarakat dan petugas, diharapkan tercipta lingkungan lalu lintas yang lebih kondusif dan aman.

Operasi Zebra Lodaya 2024 ini merupakan bagian dari upaya nasional untuk menegakkan aturan lalu lintas, sekaligus menciptakan kesadaran publik akan pentingnya keselamatan di jalan raya.

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network