Satlantas Polres Ciamis Intensifkan Sosialisasi Operasi Zebra Lodaya 2024, Bagikan Ribuan Stiker

Febrian Valen
Satlantas Polres Ciamis Intensifkan Sosialisasi Operasi Zebra Lodaya 2024, Bagikan Ribuan Stiker dan Pamflet. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Febrian Valen

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id – Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas, Satlantas Polres Ciamis melaksanakan sosialisasi masif terkait Operasi Zebra Lodaya 2024

Kegiatan ini digelar pada Jumat (18/10/2024) di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman, Ciamis, dan menjadi bagian dari operasi yang berlangsung sejak 14 hingga 27 Oktober 2024.

Operasi Zebra Lodaya 2024 bertujuan untuk mengurangi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, dengan fokus pada keselamatan di wilayah hukum Polres Ciamis. 

Kegiatan ini menjadi salah satu langkah proaktif dalam upaya menciptakan budaya tertib berlalu lintas di kalangan pengendara.

Dipimpin langsung oleh Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Ciamis, AKP H. Ajat Sudrajat, sosialisasi tersebut melibatkan Kanit Kamsel Iptu Haryanto serta sejumlah anggota Satlantas.

Mereka berinteraksi langsung dengan para pengendara roda dua dan roda empat, memberikan edukasi terkait pentingnya mematuhi aturan lalu lintas.

Sebagai bagian dari kampanye keselamatan ini, Satlantas Polres Ciamis membagikan sebanyak 1.550 pamflet dan 1.900 stiker kepada pengguna jalan. 

Lewat materi edukatif tersebut, pengendara diingatkan akan pentingnya disiplin berlalu lintas, khususnya selama masa pelaksanaan Operasi Zebra Lodaya 2024.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network