Satpol PP dan Ormas Islam di Tasikmalaya Amankan Ratusan Botol Miras di Bekas Terminal Cilembang

Kristian
Satpol PP dan Ormas Islam di Tasikmalaya Amankan Ratusan Botol Miras di Bekas Terminal Cilembang. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Ratusan botol miras berbagai merek dan jenis  diamankan petugas gabungan dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol Pp) dan ormas Islam Kota Tasikmalaya, Selasa (21/3/2023) dini hari.

Ratusan botol miras yang berhasil diamankan tersebut berawal dari kecurigaan adanya sebuah mobil minibus yang terparkir di dekat warung di kawasan Eks Terminal Cilembang, Kota Tasikmalaya.

Curiga dengan hal itu, ormas Islam langsung mendatangi minibus tersebut dan ternyata benar didapati adanya botol miras. Namun, pemilik mobil yang sedang minum miras tersebut melarikan diri.

Kemudian pengungkapan miras di dalam mobil ini pun langsung dilaporkan ke Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tasikmalaya.

“Pada saat ini, sekitar jam 01.00 WIB, kami mendapatkan satu mobil berisikan ratusan botol miras dengan berbagai merek dan jenis di bekas Terminal Cilembang," ujar Sekjen ormas Islam Al-Mumtaz, Abu Hazmi.

Dikatakakan Abu Hazmi, tak hanya dalam minibus, pihaknya juga menemukan sejumlah botol miras dari sebuah warung di depan mobil tersebut. Selain itu, ditemukan miras jenis tuak di semak-semak yang tak jauh dari lokasi mobil yang terparkir.

"Bahkan ada 4 gudang di sini (bekas Terminal Cilembang) yang beberapa lalu sudah disegel oleh Polisi dan Satpol PP. Tak jauh dari lokasi mobi minibus tersebut, kami juga mendapatkan miras disebuah warung,” kata dia.

Usai dirazia, lanjut Abu Hazmi, temuan ratusan botol miras tersebut langsung diserahkna ke pihak Satpol PP Kota Tasikmalaya.

"Kita serahkan langsung ke Satpol PP Kota Tasikmalaya,” ucap dia.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network