get app
inews
Aa Read Next : 2.411 Personel Gabungan Dikerahkan untuk Pengamanan Pendaftaran Capres dan Cawapres

Polsek Cihideung Serahkan Handphone Temuan Milik Ojek Online, Driver: Terima Kasih Pak Polisi

Senin, 13 Juni 2022 | 20:31 WIB
header img
Polsek Cihideung Serahkan Handphone Temuan Milik Ojek Online, Driver: Alhamdulillah, Terima Kasih Pak Polisi. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda).

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Seorang driver ojek online, Taufik (27) warga Kampung Sumur Gede, Kelurahan Gunung Gede, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, nyaris tak bisa lagi bekerja lantaran handphone (hp) yang berisi akun aplikasi ojek onlinenya hilang. 

Untung saja hpnya ditemukan oleh warga dan menyerahkannya ke anggota Polsek Cihideung dan hpnya bisa kembali dan bisa digunakan lagi untuk bekerja. 

Menurut Taufik, ponselnya hilang sekira pukul 15.00 WIB. Saat itu dirinya sedang dalam perjalanan untuk mencari orderan. 

"Pas sadar hp hilang tadi sore. Pikir saya tertinggal di rumah. Saya cari-cari gak ada," ujar Taufik di Mapolsek Cihideung, Senin (13/6/2022).

Pemuda 27 tahun itu sangat bersyukur hp merek Xiomi miliknya bisa ditemukan dalam keadaan utuh. Ia menuturkan, dengan telah ditemukan kembali hp tersebut dirinya bisa kembali lagi bekerja sebagai driver ojek online. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut