get app
inews
Aa Read Next : 2.411 Personel Gabungan Dikerahkan untuk Pengamanan Pendaftaran Capres dan Cawapres

Polsek Cihideung Serahkan Handphone Temuan Milik Ojek Online, Driver: Terima Kasih Pak Polisi

Senin, 13 Juni 2022 | 20:31 WIB
header img
Polsek Cihideung Serahkan Handphone Temuan Milik Ojek Online, Driver: Alhamdulillah, Terima Kasih Pak Polisi. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda).

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Seorang driver ojek online, Taufik (27) warga Kampung Sumur Gede, Kelurahan Gunung Gede, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, nyaris tak bisa lagi bekerja lantaran handphone (hp) yang berisi akun aplikasi ojek onlinenya hilang. 

Untung saja hpnya ditemukan oleh warga dan menyerahkannya ke anggota Polsek Cihideung dan hpnya bisa kembali dan bisa digunakan lagi untuk bekerja. 

Menurut Taufik, ponselnya hilang sekira pukul 15.00 WIB. Saat itu dirinya sedang dalam perjalanan untuk mencari orderan. 

"Pas sadar hp hilang tadi sore. Pikir saya tertinggal di rumah. Saya cari-cari gak ada," ujar Taufik di Mapolsek Cihideung, Senin (13/6/2022).

Pemuda 27 tahun itu sangat bersyukur hp merek Xiomi miliknya bisa ditemukan dalam keadaan utuh. Ia menuturkan, dengan telah ditemukan kembali hp tersebut dirinya bisa kembali lagi bekerja sebagai driver ojek online. 

"Sempat bingung, kan kalau bikin akun baru lagi agak ribet juga. Saya gak bisa bekerja," kata dia. 

"Terima kasih pak polisi yang tugas di Polsek Cihideung, hp saya bisa kembali," sambung dia. 

Sementara itu Panit Lantas Polsek Cihideung Ipda Yudi mengatakan, ponsel milik driver ojek online ini ditemukan oleh warga Ciamis di Jalan KH Zenal Mustofa tepatnya di depan Asia Plaza. Kemudian orang yang menemukannya menyerahkan ke anggota yang sedang berada di pos polisi. 

"Kita berupaya mencari pemiliknya dengan menghungi nomor yang ada di dalam kontaknya. Alhamdulillah, orangnya ada menghungi sehingga kami serahkan ke pemiliknya," ujar Ipda Yudi.

Dikatakan dia, pihaknya tidak serta merta percaya begitu saja sebelum pemiliknya memperlihatkan bukti-bukti bahwa itu memang benar hp miliknya. 

"Alhamdulillah, itu memang betul hp miliknya driver ojek online warga Kawalu. Malam ini kita langsung serahkan," kata Yudi.  

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut