Logo Network
Network

Pesta Miras Maut Digelar di Halaman Sekolah 

Asep Juhariyono
.
Selasa, 05 Oktober 2021 | 20:15 WIB
Pesta Miras Maut Digelar di Halaman Sekolah 
Suasana perkampungan di Desa Tenjonagara, Kecamatan Cigalontang, Kabupaten Tasikmalaya. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Asep Juhariyono)

TASIKMALAYA, iNews.id - Pesta minuman keras (miras) maut yang menewaskan empat orang pemuda di Kabupaten Tasikmalaya ternyata dihelar di halaman Sekolah Dasar (SD) Negeri 1 Tejonagara, Kecamatan Cigalontang. Pesta miras tersebut berlangsung Minggu (3/10/2021) dini hari.

Menurut Kapolsek Cigalontang, Iptu Tono Suherman, ada saksi warga yang mengetahui sejumlah pemuda tengah berkumpul di halaman sekolah tersebut. Namun saksi tak curiga kalau pemuda yang berkumpul tengah pesta miras. "Ada saksi yang mengetahui sejumlah pemuda tengah berkumpul di halaman sekolah. Namun saksi tak curiga kalau mereka tengah pesta miras," kata dia Selasa (5/10/2021). 

Baru pagi harinya, kata Tono warga gempar karena ada warga yang kritis usai minum miras. Setelah diselidiki ternyata korban menggelar pesta miras di halaman sekolah pada Minggi dini hari. "Kami langsung amankan TKP dan menyita sekumlah barang bukti," kata dia. 

Sebagaimana diberitakan, empat orang tewas dan tiga lainnya dirawat di rumah sakit usai pesta miras oplosan di Desa Tenjonagara, Kecamatan Cigalontang, Kabupaten Tasikmalaya. Pesta miras itu digelar di pada Sabtu (2/10/2021) malam. 

Ke empat korban tewas yaitu DA (22), AM (16), PI (25), dan FA (25). DA dan AM meninggal di rumahnya Senin (4/10/2021). Sedangkan tiga yang dirawat yaitu ER (30), AN (25), dan JI (18).

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News

Bagikan Artikel Ini