get app
inews
Aa Read Next : Gerindra dan Nasdem Kabupaten Tasikmalaya Koalisi untuk Pilkada 2024

Detik-detik Perempuan di Tasikmalaya Tewas Tertabrak Kereta Api, Badannya Terpental

Rabu, 08 Juni 2022 | 16:32 WIB
header img
Detik-detik Perempuan di Tasikmalaya Tewas Tertabrak Kereta Api, Badannya Terpental. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian).

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Nasib malang menimpa Nining (80) warga Kampung Jagal, Desa Pasir Batang, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya. Ia tertabrak kereta api saat menyeberangi perlintasan tanpa palang pintu yang berada di kampungnya. 

Perempuan lanjut usia itu pun meregang nyawa di pinggir rel kereta api. Badannya mengalami luka parah akibat tertabrak kereta api Lodaya jurusan Bandung - Solo dan terpental ke pinggir rel. 

Insiden kecelakaan yang menewaskan korban terjadi sekira pukul 10.00 WIB. 

"Korban pulang pengajian. Saat melintas perlintasan tanpa palang pintu tertabrak kereta api yang melaju dari arah Tasikmalaya menuju Jawa Tengah," ujar Waka Polsek Manonjaya Iptu Agus Rusman, Rabu (8/6/2022).

Dikatakan Agus, warga sekitar sempat memberi tahu korban jika ada kereta api yang akan melintas. Suara klakson dari kereta api pun terdengar. Namun, korban diduga tidak mendengar peringatan dari warga dan klakson sehingga tetap menyebrang dan akhirnya tertempar. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut