Logo Network
Network

Video Anak Presiden Amerika Serikat Telanjang Sambil Pamer Pistol Bareng PSK Online Viral

Muhaimin
.
Rabu, 08 Juni 2022 | 10:47 WIB
Video Anak Presiden Amerika Serikat Telanjang Sambil Pamer Pistol Bareng PSK Online Viral
Video anak Presiden Amerika Serikat Joe Biden, Hunter Biden, telanjang sambil pamer pistol bareng PSK viral. Foto: Ist)

WASHINGTON, iNews.id - Amerika Serikat (AS) geger. Video anak Presiden AS Joe Biden, Hunter Biden, telanjang sambil pamer senjata bareng PSK (pekerja seks komersia) online beredar.

Video yang bocor ke media itu, menambah bukti skandal memalukan putra presiden yang sebelumnya mengakui pernah menjadi pecandu kokain. 

Video yang bocor ke media menunjukkan Hunter Biden tanpa mengenakan pakaian dan pistol di satu tangan ditemani oleh seorang wanita, yang oleh beberapa media AS digambarkan sebagai PSK alias pelacur. 

The New York Post telah menerbitkan beberapa tangkapan layar dari video tersebut kemarin, yang pada menurut surat kabar itu bersumber dari situs web Radar Online. 

Menurut Radar Online video itu diambil pada 17 Oktober 2018. Dalam laporannyaa, The New York Post menggambarkan putra presiden sebagai "dengan santai melambaikan pistol dan bahkan mengarahkannya ke kamera.

Pistol itu dilaporkan telah dibuang ke tempat sampah di sekitar toko kelontong, dan saat hendak diambil lagi sudah tidak ada. 

Surat kabar tersebut juga mencatat bahwa objek yang terlihat di latar belakang di salah satu tangkapan layar terlihat seperti kokain dan perlengkapan narkoba yang digunakan untuk mengisapnya. 

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini