get app
inews
Aa Read Next : Utusan Khusus AS Kampanyekan LGBT Bisa Merusak Bangsa Indonesia, MUI Tolak Kedatangan Jessica Stern

Disangka Pistol Mainan, Bocah 3 Tahun Tembak Ibunya hingga Tewas

Sabtu, 24 September 2022 | 11:59 WIB
header img
Seorang bocah 3 tahun di AS menembak mati ibunya. Foto: Freepik.com

WASHINGTON, iNewsTasikmalaya.id – Seorang bocah laki-laki 3 tahun, menembak ibunya hingga tewas di South Carolina, Amerika Serikat, Rabu (21/9/2022). Bocah tersebut mendapati pistol sungguhan yang disangkanya pistol mainan yang diletakkan oleh orang tuanya dengan sembarangan.

Berdasarkan hasil penyelidikan kepolisian Carolina Selatan menyatakan, perempuan bernama Cora Lyn Bush itu ditembak oleh putranya. Hasil penyelidikan diperkuat dengan keterangan yang diberikan oleh sang nenek. Di rumah mereka di Pine Street, Spartanburg County sang nenek melihat cucunya melepaskan tembakan.

Sheriff setempat mengatakan "Semua indikasi kejadian ini adalah hasil dari anak kecil yang mendapat akses ke senjata api tanpa jaminan, mengakibatkan ibu ditembak secara tidak sengaja kemudian meninggal di rumah sakit," dikutip dari Daily Star, Sabtu (24/9/2022).

Deputi Sheriff Spartanburg County mendapat panggilan ke tempat kejadian pada Rabu sekitar pukul 07.45 waktu setempat. Bush dilarikan ke Pusat Medis Spartanburg, namun dokter tidak bisa menyelamatkan nyawanya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut