get app
inews
Aa Read Next : Lahan Hutan dan Kebun Seluas 4 Hektar di Ciharalang Ciamis Hangus Terbakar

Cerita Sopir Bus Pandawa Saat Tabrakan Maut di Ciamis, Kabur Takut Dimassa

Selasa, 24 Mei 2022 | 15:25 WIB
header img
Cerita Sopir Bus Pandawa Saat Tabrakan Maut di Ciamis, Kabur Takut Dimassa. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Acep Muslim)

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id – Ipayudin alias Ipay, sopir bus pariwisata Pandawa yang mengalami kecelakaan di tanjakan Pari, tepatnya di Dusun Paripurna, Desa Payungsari, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, akhirnya menyerahkan diri ke polisi.

Sebelumnya, Ipay kabur dari lokasi kecelakaan usai bus yang dikemudikannya menabrak sejumlah kendaraan dan rumah warga. Saat ini, sopir bus maut masih menjalani pemeriksaan intensif di Unit Penegakan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Ciamis.

Dihadapan penyidik, Ipay mengaku kabur lantaran takut dihakimi massa di lokasi kejadian. Selama dalam pelariannya, Ipay mendatangi cek poin bus PO Pandawa di sebuah rumah makan di daerah Limbangan, Kabupaten Garut.

Di cek poin, ia melapor ke pengurus PO Pandawa bahwa bus yang dikendarainya mengalami kecelakaan di daerah Panumbangan, Kabupaten Ciamis.

“Saya jujur gak lapor (ke polisi). Saya lapor ke pengurus PO saya (PO Pandawa) di rumah makan di Limbangan, Garut. Saya sempat istirahat, tidur di sana," ujar Ipay di Mapolres Ciamis.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut