get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan Pindah Tugas, Ini Sosok Penggantinya

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Rotasi Sejumlah Pejabat Utama dan Kapolsek, Ini Daftarnya

Selasa, 19 April 2022 | 00:03 WIB
header img
Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Rotasi Sejumlah Pejabat Utama dan Kapolsek, Ini Daftarnya. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Ist)

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan merotasi sejumlah pejabat utama di Polres Tasikmalaya Kota, Senin, (18/4/2022).

Salah satu pejabat yang dirotasi adalah Kasat Binmas Polres Tasikmalaya AKP Iwan yang mendapatkan promosi menjadi Kapolsek Indihiang menggantikan Kompol Didik Rohim Hadi yang menjadi Analis Kebijakan SDM Polres Tasikmalaya Kota.

Posisi Kasat Binmas digantikan Iptu Dede Darmawan yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Polsek Sukaratu.

Pejabat lainnya yang dirotasi adalah Kepala Bagian (Kabag) SDM Polres Tasikmalaya Kota dari Kompol Iskandar Hartana digantikan Kompol Aniek Sulistyani yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag SDM Polres Ciamis. Sementara itu, Kompol Iskandar Hartana menjadi Kabag SDM Polres Ciamis menggantikan Kompol Aniek Sulistyani.

Kapolres juga merotasi jabatan Kapolsek Manonjaya yang semula di jabat AKP Saeful Bahri yang mendapat promosi jabatan menjadi Kabag Ops Polres Banjar, digantikan oleh AKP Encon Muhasan yang semula dinas di Polsek Cihideung.

Serah terima jabatan dipimpin langsung Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan di Halaman Mapolres Tasikmalaya Kota, Senin (18/4/2022) sore.

“Serah terima jabatan ini merupakan salah satu hal yang wajar dan merupakan rangkaian alih tugas di lingkungam Polri,” ujar Aszhari.

"Selamat kepada pejabat yang baru, segera menyesuaikan sesuai dengan tanggungjawabnya, dan terima kasih kepada pejabat lama atas prestasi dan kinerja yang telah diraih selama bertugas," sambung kapolres.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut