get app
inews
Aa Read Next : Gerindra dan Nasdem Kabupaten Tasikmalaya Koalisi untuk Pilkada 2024

Dicekoki Miras, Siswi SMA di Tasikmalaya Diperkosa 5 Pria, Ayah dan 2 Anak Kembarnya jadi Tersangka

Senin, 18 April 2022 | 15:37 WIB
header img
Dicekoki Miras, Siswi SMA di Tasikmalaya Diperkosa 5 Pria, Ayah dan 2 Anak Kembarnya jadi Tersangka. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda)

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Seorang siswi SMA berusia 17 tahun, warga Kecamatan Padakembang, Kabupaten Tasikmalaya, diperkosa 5 pria secara bergiliran. Bahkan 3 dari pelaku merupakan seorang ayah dan 2 anak kembarnya.

Akibat dari peristiwa perkosaan yang terjadi pada September 2021 lalu, korban saat ini sedang hamil dengan usia kandungan 7 bulan.

Korban yang masih bestatus pelajar SMA tersebut diperkosa di rumah salah seorang pelaku, di wilayah Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan mengatakan, setelah mendapat laporan adanya dugaan perkosaan seorang gadis berusia 17 tahun, pihaknya langsung melakukan penyelidikan dan bisa mengamankan 4 pelaku.

Keempat pelaku tersebut masing-masing berinisial DY (48), FA (18), RE (18) dan RY (18). Para pelaku yang semuanya merupakan warga Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya ini telah ditetapkan sebagai tersangka.

“Modus para pelaku yakni korban diberi minuman keras (miras) jenis arak Bali oleh para tersangka. Kemudian korban disetubuhi pelaku berinisial MF, RE dan RY secara bergiliran,” ujar Aszhari saat ungkap kasus dugaan perkosaan di Mapolres Tasikmalaya Kota, Senin (18/4/2022).

Menurutnya, tak berhenti sampai di situ, selang beberapa hari kemudian korban kembali disetubuhi oleh MF di salah satu kamar rumah orang tuanya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut