get app
inews
Aa Read Next : Polisi Ungkap Identitas Wanita yang Tewas Tertabrak KA Lodaya di Indihiang Tasikmalaya

Sepeda Motor Tertempar Kereta Api, Dua Gadis Cantik di Tasikmalaya Selamat dari Maut

Kamis, 14 April 2022 | 00:33 WIB
header img
Sepeda Motor Tertempar Kereta Api, Dua Gadis Cantik di Tasikmalaya Selamat dari Maut. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Ist)

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id –  Dua gadis asal Rajapolah Tasikmalaya selamat dari maut saat melintasi perlintasan kereta api tanpa palang pintu di daerah Cibegang, Rajapolah, Rabu (13/4/2022).

Kedua gadis tersebut adalah  Windi Rahmawati(20) dan Iis Ida Rosida (20). Saat itu keduanya sedang menaiki sepeda motor Honda Vario Z 5097 KY melaju dari daerah Cibegang menuju Samende, Kecamatan Rajapolah.

Ketika melintasi perlintasan rel kereta api tanpa palang pintu, sepeda motornya tersangkut di rel. Saat bersamaan datang kereta api (KA) Lodaya yang melaju dari arah Stasiun Ciawi menuju Stasiun Rajapolah.

Beruntung kedua gadis tersebut sempat turun dari sepeda motornya dan selamat dari maut. Namun, sepeda motornya rusak parah karena tertempat dan terseret kereta api beberapa meter.

Kapolsek Rajapolah AKP Iwan Sujarwo membenarkan terkait kejadian kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dan kereta api di wilayahnya.

“Benar, tadi ada kejadian kecelakaan di mana sepeda motor tertempar kereta api di perlintasan tanpa palang pintu di daerah Cibegang,” ujar Iwan.

Ia menuturkan, sepeda motor jenis metik tersebut dikendarai oleh perempuan bernama Windi Rahmawati yang membonceng temannya Iis Ida Rosida.

“Jadi berdasarkan keterangan pengedara, sepeda motornya tersangkut di rel. Pas lihat ada kereta api mereka langsung turun dan meninggalkan sepeda motornya yang kemudian tertempar kereta api,” kata dia.

Ia menambahkan, kedua gadis tersebut selamat dan sepeda motornya mengalami kerusakan di bagian samping cukup parah.

“Alhamdulillah tidak sampai ada korban jiwa,” tandasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut