get app
inews
Aa Read Next : Tips Budidaya Tanaman Indigofera agar Tumbuh Optimal

Polisi Ungkap Identitas Wanita yang Tewas Tertabrak KA Lodaya di Indihiang Tasikmalaya

Rabu, 28 Agustus 2024 | 11:32 WIB
header img
Polisi Ungkap Identitas Wanita yang Tewas Tertabrak KA Lodaya di Indihiang Tasikmalaya, Ternyata Warga Bungursari. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Identitas wanita yang tertabrak kereta api di Indihiang, Kota Tasikmalaya, pada Selasa (27/8/2024) malam terungkap. 

Korban diketahui bernama Nuryamah (50), warga Kampung Cipeuteuy, Kelurahan Sukalaksana, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya. 

Identitas korban terungkap melalui proses identifikasi sidik jari yang dilakukan oleh Unit Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota.

Keluarga korban pun sudah mendatangi kamar jenazah di RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya Tasikmalaya untuk mengambil jasad korban.

"Korbannya seorang perempuan. Awalnya tak ada identitas, tapi setelah dilakukan penyelidikan oleh tim Inafis melalui sidik jari, alhamdulillah identitasnya sudah ada, atas nama Nuryamah, usia sekitar 50 tahunan, warga Kecamatan Bungursari," kata Perwira Pengawas (Pawas) Polres Tasikmalaya, Ipda Joni Jonansyah, Kota, Rabu (28/8/2024) pagi.

Sebelumnya, Satpam Stasiun Indihiang, Agung Permana menjelaskan, peristiwa tragis ini terjadi ketika Kereta Api Lodaya yang melaju dari arah Barat (Bandung) menuju Timur (Tasikmalaya) dengan relasi Bandung-Solo, menabrak Nuryamah yang sedang berjalan di jalur kereta api.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut