get app
inews
Aa Read Next : Sosok Polisi Teladan, Bhabinkamtibmas di Tasikmalaya Sisihkan Gaji untuk Bantu Kaum Duafa

Pria Tanpa Iidentitas Tewas Tertabrak Kereta di Cisayong Tasikmalaya

Selasa, 13 Agustus 2024 | 11:05 WIB
header img
Pria Tanpa Iidentitas Tewas Tertabrak Kereta di Cisayong Tasikmalaya. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id– Seorang pria tanpa identitas tewas tertabrak kereta api di Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, pada Selasa (12/8/2024) pagi. 

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.00 WIB di lintasan kereta api kilometer 262+1/2, antara Rajapolah dan Indihiang, tepatnya di Kampung Cibodas Pasar, Desa Mekarwangi, Kecamatan Cisayong.

Saksi mata, Asep Toha (25), seorang pegawai keamanan Stasiun Indihiang, mengonfirmasi kejadian tersebut setelah tabrakan terjadi. 

Pihak kepolisian dari Unit Gakkum Satlantas Polres Tasikmalaya Kota segera turun ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP, mencari keterangan saksi, mengevakuasi korban, dan melakukan identifikasi oleh Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota.

Kasat Lantas Polres Tasikmalaya Kota, AKP Dede Iskandar, melalui Kanit Gakkum Satlantas Polres Tasikmalaya, Iptu Bebeng Subekti, mengungkapkan, bahwa kecelakaan melibatkan kereta api KA 256a Serayu yang melintas dari arah Purwokerto menuju Pasar Senen dan seorang pejalan kaki yang identitasnya belum diketahui. 

"Diduga, pejalan kaki tersebut sedang berada di lintasan rel saat kereta api mendekat," ujar Iptu Bebeng. 

Menurut Bebeng, kronologi kejadian bermula ketika pria tanpa identitas tersebut berada di atas perlintasan kereta api dan tertabrak KA 256a Serayu, sehingga terpental ke selokan di samping kiri lintasan rel. 

Korban diperkirakan berusia sekitar 60 tahun, dengan ciri-ciri rambut lurus hitam dan kulit sawo matang. Identitasnya masih belum diketahui hingga saat ini.

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian akibat benturan dengan kereta api,” kata Bebeng.

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut