Logo Network
Network

Cristiano Ronaldo Sebut Nomor 7 Angka Ajaib

Asep Juhariyono
.
Selasa, 07 September 2021 | 12:26 WIB
Cristiano Ronaldo Sebut Nomor 7 Angka Ajaib
Cristiano Ronaldo memamerkan jersey barunya di Manchester United (MU) dengan nomor punggung 7 dalam akun Instagramnya. Dalam caption fotonya tersebut, Cristiano Ronaldo menyebut bahwa nomor 7 adalah angka ajaib. (Instagram @cristiano)

MANCHESTER, iNewsTasikmalaya.id-  Cristiano Ronaldo memamerkan jersey barunya di Manchester United (MU) dengan nomor punggung 7 dalam akun Instagramnya. Dalam caption fotonya tersebut, Cristiano Ronaldo menyebut bahwa nomor 7 adalah angka ajaib. 

Selama berkarir di dunia sepak bola, Cristiano Ronaldo memang selalu menggunakan jersey dengan nomor punggung 7. Saat membela Real Madrid dan Juventus, Cristiano Ronaldo pun menggunakan jerses nomor 7, sehingga dirinya pun mendapat julukan CR7

“Nomor 7 adalalah angka ajaib,” tulis Ronaldo dalam akun Instagramnya.

Sekembalinya ke Manchester United, pihak MU pun ingin Ronaldo kembali mengenakan nomor punggung 7 sama halnya seperti saat membela MU sejak musim 2003 hingga 2009. 

Cristiano Ronaldo dipastikan kembali mengenakan jersey nomor punggung 7 setelah Edison Cavani yang sebelumnya mengenakan nomor 7 merelakannya untuk Cristiano Ronaldo. Cavani sendiri kini memilih nomor 21 sebagai nomor punggungnya di Manchester United yang ditinggalkan Daniel James.  

Menurut laporan Fox Sports, Sabtu (4/9/2021) jersey Manchester United Cristiano Ronaldo dengan nomor punggung 7 pun laku keras dan memecahkan rekor Liga Inggris dalam 12 jam setelah dirilis. Para penggemar rela pun rela menggelontorkan uangnya dan telah mencapai 32,juta poundsterling atau jika dirupiahkan sebesar Rp642 miliar untuk mendapatkannya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.