get app
inews
Aa Read Next : Warga Mangkubumi Jadi Korban Komplotan Ganjal ATM, Polisi Berhasil Amankan Pelaku

3Second Family Store Tasikmalaya Hadir Lebih Luas, Berikan Spesial Diskon Up To 50 Persen

Jum'at, 01 April 2022 | 22:00 WIB
header img
3Second Family Store Tasikmalaya Hadir Lebih Luas, Berikan Spesial Diskon Up To 50 Persen. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda).

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Untuk para pecinta fashion terutama local pride sekarang gak perlu lagi kebingungan karena 3Second Family Store hadir di Kota Tasikmalaya, tepatnya di Jalan KH Zenal Mustofa, No.170, dengan toko yang lebih luas dan lebih nyaman.

3Second Family Store menyediakan berbagai pilihan produk fashion yang lengkap untuk seluruh keluarga, mulai dari dewasa, remaja, hingga anak-anak.

“3Second Family Store Tasikmalaya diperuntukan untuk dapat memenuhi kebutuhan fashion ini menghadirkan brand-brand kebanggaan dari 3Second group,” ujar Muhammad Dadan Sofyan, Head Of Promotiom 3Second, Jumat (01/04/22).

Menurut dia, brand-brand lokal yang ada memiliki karakteristik serta keunikanya masing-masing. Di antaranya 3Second, Greenlight, Famo, Moutley, FMC dan Hanna Hijab.

“Untuk anak-anak juga ada 3Second kids, Moutley Kids dan Azizah,” kata dia.

Selain itu, kata Dadan, jenis produk yang ditawarkan juga sangat beragam. Tidak hanya tshirt, jaket atau kemeja, tapi terdapat juga berbagai aksesoris mulai dari topi, tas, sepatu, sandal, kacamata, jam tangan dan produk lainnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut