get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Sindikat Curanmor Roda 2 di Tasikmalaya Ditangkap, 15 Unit Sepeda Motor Turut Diamankan

Kamis, 31 Maret 2022 | 22:30 WIB
header img
Sindikat Curanmor Roda 2 di Tasikmalaya Ditangkap, 15 Unit Sepeda Motor Turut Diamankan Sebagai Barang Bukti. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda).

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Sindikat pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang beraksi di di Kota Tasikmalaya diringkus Polsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota.

Sindikat curanmor tersebut beranggotakan 4 tersangka yang masing-masing berinsial KM, DS, RR dan AJ.

Para tersangka melakukan pencurian sepeda motor diberbagai tempat di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota, salah satunya di wilayah Kecamatan Indihiang, pada 26 Maret 2022.

“Alhamdulillah, sindikat curanmor khususnya roda 2 yang beraksi di Kota Tasikmalaya dapat kita ungkap berikut barang buktinya,” ujar Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan saat rilis kasus curanmor di Mapolsek Indihiang, Kamis (31/3/2022) siang.

Dikatakan kapolres, dari keterangan sindikat curanmor roda 2 ini, para tersangka sudah melakukan pencurian sepeda motor di 36 tempat kejadian perkara (TKP).

“Kita juga mengamankan alat-alat yang digunakan sindikat curanmor ini, di antaranya satu buah kunci letter Y, 3 mata kunci astag, satu buah kunci 12, satu buah obeng kembang, 15 unit sepeda motor berbagai jenis dan merek, serta satu unit mobil Honda Jazz,” kata Aszhari.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut