Logo Network
Network

Sopir Diduga Ngantuk, Truk Ayam Tabrak Pembatas Jalan dan Terbalik di Jalan Letjen Mashudi Tasikmala

Heru Rukanda
.
Rabu, 23 Maret 2022 | 11:17 WIB
Sopir Diduga Ngantuk, Truk Ayam Tabrak Pembatas Jalan dan Terbalik di Jalan Letjen Mashudi Tasikmala
Sopir Diduga Ngantuk, Truk Ayam Tabrak Pembatas Jalan dan Terbalik di Jalan Letjen Mashudi Tasikmalaya. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Ist).

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Sopir diduga mengantuk, truk pengangkut ayam terbalik di Jalan Letjen Mashudi, tepatnya di depan Lotte Mart, Kelurahan Kersamenak, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, Rabu (23/3/2022) pagi. 

Kecelakaan tunggal truk pengangkut ayam tersebut membuat arus lalu lintas dari arah Bunderan Gobras Tamansari menuju Simpang 4 Cisumur tersendat. 

Panit Lantas Polsek Kawalu Iptu Dedi Haryana mengatakan, truk pengangkut ayam yang dikendarai Hadar (28) warga Majalengka melaju dari Simpang 4 Cisumur menuju arah Lanud Wiriadinata. 

"Sopir diduga mengantuk sehingga tak bisa mengendalikan kendaraannya kemudian truk oleng ke kanan dan menabrak pulau jalan (pembatas tengah jalan) hingga akhirnya terbalik," ujar Iptu Dedi Haryana di lokasi kecelakaan, Rabu (23/3/2022).

Menurutnya, truk pengangkut ayam dengan nomor polisi Z 9858 MN terbalik dengan posisi samping kiri kendaraan berada di atas. 

"Tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materi saja ditaksir mencapai Rp3 juta," kata dia. 

Dedi menuturkan, truk yang mengalami kecelakaan tunggal sedang membawa ayam. Untuk mengevakuasi kendaraan ayam-ayamnya dipindahkan terlebih dahulu ke truk pengangkut ayam yang lain. 

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini