get app
inews
Aa Read Next : Mobil Nomor Pelat Jakarta Tabrak 2 Pemotor di Lingkar Gentong

Antisipasi Kecelakaan Saat Bertugas, Puluhan Pegawai Kantor SAR Bandung Mendapat Pelatihan K3

Senin, 04 September 2023 | 17:45 WIB
header img
Antisipasi kecelakaan saat bertugas, puluhan pegawai kantor SAR Bandung mendapat pelatihan K3. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsTasikmalaya.id - Dalam rangka menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan aman, Kantor SAR Bandung menggelar pelatihan K3 (Kesehatan dan Keselamatan Kerja Umum).

Pelatihan bagi 20 pegawai Kantor SAR Bandung ini dilaksanakan selama empat hari, sejak Senin (04/09/23) hingga Jumat (07/09/23) di Kantor SAR Bandung.

Pelatihan dibuka langsung Kepala Kantor SAR Bandung, Jumaril, Senin (04/09/23) pagi, dan dihadiri jajaran pejabat di lingkungan Kantor SAR Bandung serta narasumber pelatihan yang berasal dari PT Ashindo Tama.

Kepala Kantor SAR Bandung, Jumaril, dalam sambutannya, mengatakan, pelatihan dilakukan dengan harapan dapat mengurangi probabilitas kecelakaan kerja atau kelalaian pada pekerjaan.

"Saya berharap melalui kegiatan pelatihan ini, kita dapat mengidentifikasi bahaya yang ada di lingkungan kerja. Sehingga dapat mempersiapkan antisipasi apa saja yang diperlukan," kata Jumaril.

Ia berharap, seluruh peserta dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Karenanya, ia pun meminta mereka bersungguh sungguh dalam melaksanakan pelatihan tersebut.

"Semoga dengan kegiatan pelatihan ini, para pegawai yang sudah terlatih bisa meminimalisasi kecelakaan kerja yang terjadi di lingkungan Kantor SAR Bandung," ujar Jumaril.

Kondisi tersebut tentu saja akan memberikan rasa aman saat melaksanakan tugas, tak hanya kepada yang ditolong tapi juga petugas sendiri.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut