get app
inews
Aa Read Next : Edarkan Uang Palsu di Garut, Pria warga Kabupaten Bandung Barat Ditangkap Polisi usai Beli Rokok

Polres Garut Berikan Bantuan Sosial untuk Bocah Penderita Hidrosefalus, Wujud Kepedulian Polri

Sabtu, 19 Maret 2022 | 09:49 WIB
header img
Polres Garut Berikan Bantuan Sosial untuk Bocah Penderita Hidrosefalus, Wujud Kepedulian Polri Kepada Masyarakat. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Ist).

GARUT, iNewsTasikmalaya.id - Polres Garut serahkan bantuan sosial bagi keluarga Salsabila (5), bocah penderita hidrosefalus warga Kampung Siderang Datar, RT 02 RW 04, Desa Cintanagara, Kecamatan Cigedug, Kabupaten Garut, Jumat (18/3/2022).

Penyerahan bantuan berupa uang tunai dan sembako diserahkan langsung oleh Kasat Binmas Polres Garut AKP Didi Sutardi kepada orang tua Salsabila di rumahnya. 

Kapolres Garut AKBP Widhanto Hadicaksono melalui Kasat Binmas AKP Didi mengatakan, bantuan sosial tersebut merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan yang dibungkus dalam program Jumat Berkah.

"Pada Jumat Berkah kali ini, Kami Satbinmas Polres Garut menyambangi Salsabila seorang balita penderita hidrosefalus," ujar Didi. 

"Kami sudah melihat bagaimana kondisi Salsabila, sangat-sangat membutuhkan uluran tangan semua pihak, karena keterbatasan ekonomi orang tuanya, Salsabila hanya bisa dirawat di rumah dan pasrah menerima keadaannya saat ini," sambungnya. 

Menurutnya, kedatangannya bersama dai kamtibmas ke keluarga Salsabila tidak lain hanya menyerahkan bantuan dan memotivasi keluarganya untuk tetap selelu bersabar. 

"Kami Satbinmas Polres Garut bersama Da'i Kamtibmas mendatangi keluarga Salsabila tidak lain untuk menyampaikan amanat dari Pak Kapolres, dengan memberikan bantuan Sosial untuk Salsabila," kata dia. 

"Mudah-mudahan bantuan sosial dari Pak Kapolres ini dapat sedikitnya meringankan beban Salsabila, dan memenuhi kebutuhan dan keinginannya, semoga berkah dan bermanfaat," tambah Didi.

Ade, ibu dari Salsabila, bocah penderita hidrosefalus sangat bersyukur dengan adanya bantuan dari Polres Garut. 

"Terima kasih Pak Kapolres Garut bantuan untuk anak saya, semoga kebaikan Pak Kapolres dan anggota dibalas oleh Allah SWT," tandasnya.

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut