get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Jumat Berkah Polres Tasikmalaya Kota, Polwan Bagikan Paket Nasi Kota untuk Jamaah Masjid Agung

Jum'at, 05 Mei 2023 | 18:56 WIB
header img
Jumat Berkah Polres Tasikmalaya Kota, Polwan Bagikan Paket Nasi Kota untuk Jamaah Masjid Agung. Foto: Humas Polres Tasikmalaya Kota

TASIKMALAYA, iNewstasikmalaya.idJumat Berkah bagi-bagi nasi kotak untuk jamaah sholat Jumat kembali digelar Polres Tasikmalaya Kota. Kegiatan sosial yang dilakukan oleh para polwan Polres Tasikmalaya Kota ini dilaksanakan di Masjid Agung Kota Tasikmalaya, Jumat (5/5/2023).

Sedikitnya seratus paket nasi kotak dibagikan para polwan Polres Tasikmalaya Kota kepada warga yang telah melaksanakan sholat Jumat.

Pembagian paket nasi kota dilakukan di halaman Masjid Agung Kota Tasikmalaya. Jamaah yang telah melaksanakan sholat Jumat pun tampak mengantre agar mendapatkan nasi kota untuk santap siang.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin melalui Kabag SDM Kompol Sri Sulistyaningsih mengatakan, kegiatan Jumat Berkah rutin dilaksanakan setiap pekannya oleh personel Polres Tasikmalaya Kota terutama para polwan.

“Alhamdulillah, hari ini kami bisa melaksanakan kembali Jumat Berkah dengan membagikan paket nasi kotak untuk warga yang telah melaksanakan sholat Jumat,” kata Kompol Sulistyaningsih.

Di samping membagikan paket nasi kotak, lanjut Kompol Sulistyaningsih yang akrab disapa Bu Sulis, pihaknya juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menyosialisasikan kegiatan-kegiatan Polres Tasikmalaya Kota kepada masyarakat.

“Kami juga sampaikan pesan-pesan kamtibmas dan program-program kepolisian yang sudah dan sedang dilaksanakan kepada masyarakat. Kami terus ingatkan agar selalu menjaga kamtibmas,” ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut