get app
inews
Aa Read Next : Forkopdatas Gelar Tablig Akbar dan Santunan Anak Yatim Peringati HUT Pertamanya

Ribuan Umat Muslim Hadiri Tabligh Akbar Ustaz Hafiz Salim dan Yoga PNS di Bale Kota Tasikmalaya

Sabtu, 26 Oktober 2024 | 21:50 WIB
header img
Ribuan Umat Muslim Hadiri Tabligh Akbar Ustaz Hafiz Salim dan Yoga PNS di Bale Kota Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Ribuan umat muslim di Tasikmalaya memadati Lapangan Bale Kota di Jalan Letnan Harun, Lecamatan Bungursari, pada Sabtu (26/10/2024) malam.

Ribuan umat muslim dari berbagai wilayah di Kota Tasikmalaya itu antusian memadati kawasan Kanto Bale Kota untuk menghadiri tabligh akbar bersama Ustadz Hafiz Salim dan Ustadz Yoga PNS.

Tabligh akbar yang digelar Pemkot Tasikmalaya itu merupakan puncak rangkaian hari jadi ke-23 Kota Tasikmalaya.

Sementara itu, Ustaz Hafiz Salim dan Ustaz Yogi PNS memulai ceramahnya sekira pukul 20.50 WIB.

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah mengatakan, bahwa selama sebulan penuh Pemkot Tasikmalaya telah menyelenggarakan 29 kegiatan dalam memeriahkan HUT ke-23 Kota Tasikmalaya.

"Alhamdulilah, dari tanggal 1 hingga sekarang sudah melaksanakan 29 kegiatan. Hari ini adalah malam puncaknya," kata Cheka dalam sambutannya.

Cheka berharap, pada malamm puncak peringatan hari jadi ke-23 Kota Tasikmalaya, masyarakat bisa menikmati sekua persembahan yang diberikan Pemkot Tasikmalaya.

"Selamat menikmati malam ini, ada banyak sekali, ada Opick juga, ada beberapa ustad yyang akan menyampaikan ceramahnya," ungkapnya.

Tak lupa, Cheka menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh stakholder dan paara suponsor yang telah membantu mensukseskan semua kegiatan tersebut.

"Perlu bapak dan ibu ketahui, bahwa semua kegiatan yang sudah digelar hingga sekarang tidak menggunakan APBD, jadi semuanya dari sponsor," terang dia.

Cheka berharap, diusia ke 23 ini, Kota Tasikmalaya bisa semakin maju dalam segala bidangnya.

"Seperti tagline hut ke-23 Kota Tasikmalaya adalag Senyum yang artinya Tasikmalaya sendiri membawa tema Semangat dan Nyaman untuk Maju. Semoga Kota Tasikmalaya semakin maju, sejahtera, aman dan damai," pungkasnya.

 

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut