get app
inews
Aa Read Next : Pipa JDU Rusak, Pelayanan Air di Kota Banjar Terganggu

Pedagang Gorengan Keliling Banjar Ungkap Sisi Sederhana Kang Danial yang Merakyat

Jum'at, 25 Oktober 2024 | 08:47 WIB
header img
Pedagang Gorengan Keliling Banjar Ungkap Sisi Sederhana Kang Danial yang Merakyat. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Budiana Martin

Dalam kunjungan tersebut, Kang Danial tidak hanya bersilaturahmi, tetapi juga membantu Firgi dan keluarganya membuat gorengan yang akan dijual. 

"Beliau benar-benar sederhana dan tidak menjaga jarak. Bahkan, Kang Danial ikut membantu saya membuat gorengan. Saya benar-benar terkejut dengan kerendahan hati beliau," lanjut Firgi.

Selain itu, Firgi juga bercerita bagaimana Kang Danial menyempatkan diri menyapa warga yang sedang gotong royong membangun rumah di dekat tempat tinggalnya. 

Sikap ramah dan peduli ini, menurut Firgi, menjadi alasan kuat baginya untuk mendukung Kang Danial dalam Pilwalkot Banjar.

"Saya sangat yakin, jika Banjar dipimpin oleh orang seperti Kang Danial, kota ini akan jauh lebih baik. Beliau orangnya pintar, sederhana, dan sangat peduli pada rakyat kecil," tuturnya penuh harapan.

Sebagai informasi, Dani Danial Muhklis merupakan calon Wakil Wali Kota Banjar yang berpasangan dengan Bambang Hidayah. Pasangan ini membawa tagline BADAMI dan tampil dengan nomor urut 04 di Pilwalkot Banjar 2024. 

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut