get app
inews
Aa Read Next : DMI Ciamis Gelar Pelatihan Manajemen untuk Optimalisasi Pengelolaan Masjid

Polres Ciamis Gelar Apel Siaga Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2024

Sabtu, 19 Oktober 2024 | 16:44 WIB
header img
Polres Ciamis Gelar Apel Siaga Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2024. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Febrian Valen

Seluruh rangkaian apel berjalan lancar dan tertib. Kompol Rustandi menekankan bahwa sinergi antar elemen pengamanan—termasuk Polri, TNI, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan—merupakan faktor kunci dalam menjaga stabilitas keamanan selama proses pelantikan. 

"Kerja sama antar instansi ini sangat penting untuk memastikan pelantikan berjalan lancar dan kondusif. Dengan sinergi yang baik, kami optimis situasi keamanan di Ciamis akan terkendali," tambahnya.

Sebagai bagian dari langkah antisipasi, Polres Ciamis juga telah menyiapkan pengamanan khusus di titik-titik rawan dan lokasi penting di wilayah tersebut. Patroli intensif dilakukan untuk memantau situasi kamtibmas secara menyeluruh, mencegah segala potensi gangguan.

Apel diakhiri dengan doa bersama, yang dipanjatkan agar pelantikan Presiden dan Wakil Presiden berjalan aman dan tanpa hambatan. Hingga saat ini, situasi keamanan di Kabupaten Ciamis terpantau kondusif, dengan pengawasan ketat yang terus dilakukan oleh pihak kepolisian.

Dengan kesiapan ini, Polres Ciamis optimis dapat menjaga stabilitas keamanan selama momen penting dalam perjalanan demokrasi Indonesia ini.

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut