get app
inews
Aa Read Next : Satlantas Polres Ciamis Gelar Operasi Zebra Lodaya 2024, Fokus Pengamanan Lalu Lintas Jelang Pilkada

Demokrat Ciamis Matangkan Konsolidasi dan Pendidikan Politik untuk Sukseskan Pilkada 2024

Selasa, 15 Oktober 2024 | 13:51 WIB
header img
Demokrat Ciamis Matangkan Konsolidasi dan Pendidikan Politik untuk Sukseskan Pilkada 2024. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Febrian Valen

Selain itu, ia menekankan pentingnya memperkuat konsolidasi hingga ke tingkat desa, agar visi pembangunan daerah dapat terus berlanjut di bawah kepemimpinan Herdiat-Yana.

Calon Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya, optimistis bahwa kemenangan dalam Pilkada 2024 sudah di depan mata, terutama dengan dukungan dari Demokrat dan 18 partai lainnya, baik yang ada di parlemen maupun di luar parlemen. 

"Dengan dukungan luas ini, kami siap memenangkan Pilkada. Meski tanpa lawan, demokrasi harus tetap berjalan dengan baik, dan kami tetap mengajak masyarakat untuk memilih pasangan nomor 2," ujarnya.

Herdiat juga memaparkan visi misinya, termasuk peningkatan kualitas pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur. "Kami berkomitmen untuk menjadikan Ciamis swasembada beras dan jagung, serta fokus pada sektor pertanian, peternakan, dan pelestarian lingkungan hidup," tambahnya.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati, Yana D Putra, menekankan pentingnya kerja keras dan konsolidasi dari seluruh struktur partai. 

"Struktur Partai Demokrat di Ciamis sangat solid. Dengan koordinasi yang baik, kami yakin dapat meraih kemenangan," ujar Yana. 

Ia juga mengingatkan meski menghadapi kotak kosong, perjuangan harus tetap maksimal untuk memastikan masyarakat datang ke TPS dan memilih.

Dengan waktu kurang dari 40 hari menuju hari pemungutan suara, Yana mengajak seluruh kader untuk terus terjun ke masyarakat, meyakinkan mereka agar memilih pasangan yang telah terbukti membawa kemajuan bagi Kabupaten Ciamis.

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut