get app
inews
Aa Read Next : Anak Penyandang Disabilitas di Banyuwangi Temani Jasad Ibunya yang Telah Meninggal 4 Hari di Rumah

Kronologi Penemuan Tengkorak Pria di Rumah Kontrakan, Bau Menyengat Dikira Bangkai Hewan

Minggu, 06 Maret 2022 | 19:38 WIB
header img
Kronologi Penemuan Tengkorak Pria di Rumah Kontrakan, Bau Menyengat Dikira Bangkai Hewan. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Ist)

"Kalau penyebab kematiannya kami masih selidiki. Kami juga sudah informasikan ke pihak keluarganya di Cisayong," tandasnya. 

Petugas kamar mayat RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya, Dona Dermawan mengatakan, kondisi jenazah sekitar 85 persen sudah jadi tengkorak. 

"Sudah gak ada dagingnya kecuali di kaki sebelah kanan masih ada sedikit daging. Kalau ke atas semua sudah jadi tengkorak bahkan kondisinya sudah pada terpisah tulang belulangnya," ujar Dona. 

Berdasarkan kondisinya, kata dia, korban meninggal diperkirakan sudah lebih dari 3 Minggu sampai sebulan. Untuk penyebab kematiannya belum diketahui dan masih dalam penyelidikan kepolisian. 

"Kalau dari keterangan di lokasi ditemukan adanya obat-obatan untuk penyakit lambung. Pihak keluarga juga sudah datang ke kamar mayat. Baru saja datang anaknya. Korban tinggal sendiri sudah pisah sama istrinya. Usianya sekitar 45 tahun," ucapnya. 

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut