get app
inews
Aa Read Next : Anak Penyandang Disabilitas di Banyuwangi Temani Jasad Ibunya yang Telah Meninggal 4 Hari di Rumah

Kronologi Penemuan Tengkorak Pria di Rumah Kontrakan, Bau Menyengat Dikira Bangkai Hewan

Minggu, 06 Maret 2022 | 19:38 WIB
header img
Kronologi Penemuan Tengkorak Pria di Rumah Kontrakan, Bau Menyengat Dikira Bangkai Hewan. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Ist)

Ia menambahkan, berdasarkan keterangan keluarga dan warga bahwa korban mengalami depresi. "Penyebab kematian korban masih kita selidiki," tandasnya. 

Sebelumnya diberitakan, warga Perumahan Bumi Citra di Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, digegerkan dengan penemuan mayat pria yang sudah menjadi tengkorak, Minggu (6/3/2022).

Awal mula ditemukannya mayat pria tersebut lantaran adanya bau menyengat di sekitar lokasi. Bau menyengat itu pun akhirnya ditemukan bersumber dari sebuah rumah yang dikontrak oleh seorang pria berinisial DS (45) warga Kecamatan Cisayong. 

Warga kemudian melaporkan ke pengurus RT dan kepunduhan yang kemudian dilaporkan ke petugas kepolisian dari Polsek Rajapolah. 

"Warga mencium bau menyengat di sebuah rumah di Perumahan Bumi Citra. Kami bersama warga kemudian mencoba membuka pintu tapi terkunci sehingga atas persetujuan yabg yang punya rumah masuk melalui lubang angin atap rumah," ujar Kapolsek Rajapolah Polres Tasikmalaya Kota AKP Iwan Sujarwo. 

Dikatakan dia, saat ditemukan kondisi pria berinisial DS tersebut sangat mengenaskan. Tubuhnya sudah menjadi tengkorak dan mengeluarkan bau tidak sedap. 

"Setelah dilakukan olah TKP bersama Tim Identifikasi Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota, jenazahnya kami evakuasi ke kamar mayat RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya," kata dia. 

Berdasarkan keterangan warga, kata Iwan, korban tinggal seorang diri dan sudah sebulan terakhir ini tidak terlihat keluar rumah. Pria tersebut juga jarang bergaul dengan masyarakat lain. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut