get app
inews
Aa Read Next : Pasangan Acep Adang Ruhiat-Gita KDI Ungkap Program Andalan ke Warga Ciamis

PKB Ciamis Mantapkan Strategi Pemenangan Jelang Pilkada 2024

Senin, 07 Oktober 2024 | 13:51 WIB
header img
PKB Ciamis Mantapkan Strategi Pemenangan Jelang Pilkada 2024. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Febrian Valen

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Ciamis intensif melakukan konsolidasi dalam rangka memperkuat strategi pemenangan Pilkada 2024 serta Pemilihan Gubernur Jawa Barat.

Konsolidasi ini digelar pada Minggu (6/10/2024) di Gedung KH. Irfan Hielmy, Kompleks Islamic Center Ciamis, dengan fokus utama mempersiapkan kader dalam menghadapi pertarungan politik mendatang.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkokoh barisan dan sinergi seluruh kader PKB guna memenangkan Pemilihan Bupati Ciamis serta Pemilihan Gubernur Jawa Barat di tahun 2024.

Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Jawa Barat, Acep Jamaludin, menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh kader atas kerja keras yang telah menempatkan PKB Ciamis dalam posisi strategis. 

“Kita berhasil menduduki posisi tiga besar di DPRD Kabupaten Ciamis, setelah Golkar dan Gerindra. Ini menunjukkan tren positif PKB di daerah ini,” ungkap Acep.

Meskipun demikian, Acep menegaskan bahwa perjuangan belum selesai. Menambah jumlah kursi di DPRD hanyalah salah satu langkah. Tantangan berikutnya adalah memenangkan Pilkada 2024. 

“Keberhasilan kita di DPRD harus menjadi modal kuat untuk memenangkan kontestasi Pilkada ke depan,” tambahnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut