get app
inews
Aa Read Next : Inilah 10 Gejala Omicron XBB dan Pencegahannya, Anda Wajib Tahu

Tarik Minat Warga untuk Vaksinasi, Polres Tasikmalaya Kota Siapkan Doorprize Sepeda Motor

Sabtu, 05 Maret 2022 | 17:32 WIB
header img
Tarik Minat Warga untuk Vaksinasi, Polres Tasikmalaya Kota Siapkan Doorprize Sepeda Motor. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda).

TASIKMALAYA, iNews.id - Gebyar vaksinasi presisi Polres Tasikmalaya Kota akan dilaksanakan di halaman GOR Sukapura Dadaha, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Minggu (6/3/2022). 

Pada kegiatan gebyar vaksinasi presisi tersebut, Polres Tasikmalaya Kota menyediakan doorprize berupa satu unit sepeda motor metik dan 10 unit sepeda bagi peserta vaksinasi yang beruntung.

Di samping itu, doorprize menarik lainnya juga disediakan Polres Tasikmalaya Kota untuk menarik minat dan motivasi warga dalam menyukseskan program vaksinasi Covid-19.

"Kita siapkan satu unit sepeda motor sebagai doorprizenya. InsyaAlloh gebyar vaksinasi presisi kita laksanakan besok di halaman GOR Sukapura Dadaha," ujar Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, Sabtu (5/3/2022).

Vaksinasi akan dimulai pukul 08.00 WIB. Vaksinasi ini untuk semua kalangan baik anal usia 6-11 tahun, lansia dan orang dewasa.

"Syaratnya cuma bawa fotocopy KTP dan Kartu Keluarga (KK). Jenis vaksin yang kita sediakan untuk dosis satu, dosis 2 dan booster," kata Aszhari.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut