get app
inews
Aa Read Next : Dorong Pengembangan Perikanan, Pj Bupati Ciamis Tebar 40.000 Benih Ikan di Situ Golempang

Pasangan Acep Adang Ruhiat-Gita KDI Ungkap Program Andalan ke Warga Ciamis

Minggu, 06 Oktober 2024 | 14:37 WIB
header img
Pasangan Acep Adang Ruhiat-Gita KDI Ungkap Program Andalan ke Warga Ciamis. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Febrian Valen

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 1, K.H. Acep Adang Ruhiat dan Gitalis Dwinatarina, yang dikenal sebagai Gita KDI, menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W. di Gedung K.H. Irfan Hielmy, Ciamis, pada Minggu (6/10/2024). 

Acara tersebut turut dihadiri oleh Calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya dan Yana D. Putra.

Dalam sambutannya, Acep Adang menyampaikan rasa terima kasih kepada para ibu-ibu Muslimat NU Kabupaten Ciamis yang telah menyambut hangat kedatangan mereka. 

“Kita bersyukur bisa berkumpul di sini. Andai saya berkeliling setiap kecamatan di Ciamis selama dua bulan pun, waktu tidak akan cukup untuk menjangkau semuanya,” katanya.

Sebagai bagian dari kampanyenya, Acep Adang aktif melakukan kunjungan ke berbagai daerah di Jawa Barat. Ia mengutamakan silaturahmi dengan tokoh-tokoh NU untuk memperkuat jejaring, mengingat latar belakangnya yang berasal dari lingkungan pesantren dan NU. 

Acep juga mengungkapkan pentingnya pesantren dalam membangun masyarakat Jawa Barat, dengan menyebut bahwa di wilayah tersebut terdapat lebih dari 13 ribu pesantren.

“Baru-baru ini saya mengunjungi beberapa pesantren di Kota Banjar untuk meminta doa restu sebelum menghadapi Pilkada Jawa Barat,” ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut