get app
inews
Aa Read Next : Sosok Polisi Teladan, Bhabinkamtibmas di Tasikmalaya Sisihkan Gaji untuk Bantu Kaum Duafa

Hujan Tak Surutkan Semangat, Waka Polres Tasikmalaya Pimpin Apel Pagi di Lobi Mapolres

Senin, 09 September 2024 | 10:56 WIB
header img
Hujan Tak Surutkan Semangat, Waka Polres Tasikmalaya Pimpin Apel Pagi di Lobi Mapolres. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Meskipun cuaca hujan mengguyur, kegiatan apel pagi di Mapolres Tasikmalaya tetap berlangsung pada Senin (9/9/2024). 

Apel kali ini dipimpin langsung oleh Wakil Kepala Kepolisian Resor (Waka Polres) Tasikmalaya, Kompol Tommy Widodo Arief. 

Seluruh Pejabat Utama (PJU), Kasat, Kasi, Perwira Staf, Bintara, dan ASN Polres Tasikmalaya turut hadir dalam apel pagi tersebut, yang untuk menghindari hujan, digelar di lobi Mapolres.

Dalam sambutannya, Kompol Tommy memberikan apresiasi atas dedikasi dan semangat personel yang tetap menjalankan tugas meski di tengah cuaca yang kurang bersahabat. 

"Terima kasih atas komitmen dan semangat rekan-rekan untuk tetap hadir dan melaksanakan apel pagi, meskipun cuaca tidak mendukung," ujar Kompol Tommy.

Lebih lanjut, Kompol Tommy menekankan pentingnya langkah-langkah proaktif dari kepolisian dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pilkada 2024. 

Ia menegaskan perlunya pelaksanaan kegiatan-kegiatan kepolisian yang bersifat pencegahan, baik preemtif maupun preventif, untuk mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas.

"Polri harus proaktif dalam mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas menjelang, selama, dan setelah pelaksanaan Pilkada 2024," tambahnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut