get app
inews
Aa Read Next : 2 Pemuda di Tasikmalaya Kabur usai Top Up Dana, Korban Rugi Rp500 Ribu, Ini Tampang Pelakunya

Apes, Tak Bisa Nyalain Motor Sport Curian, Pelaku Babak Belur Dihajar Warga

Rabu, 02 Maret 2022 | 13:32 WIB
header img
Ilustrasi- Apes, Tak Bisa Nyalain Motor Sport Curian, Pelaku Babak Belur Dihajar Warga. (Foto: Sindonews.com)

JAKARTA, iNews.id – Apes, mungkin kata itu yang pantas disematkan untuk seorang pria yang babak belur dihakimi warga di Jalan Dr Muwardi II, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (2/3/2022).

Dilansir dari iNews.id, pria tersebut kepergok warga tengah berusaha mencuri sepeda motor sport Honda CBR 150 di sebuah indekost. Saat ini pelaku sudah diamankan polisi.

Salah seorang saksi mata, Erick mengatakan, percobaan pencurian sepeda motor tersebut terjadi sekira pukul 07.00 WIB. Pelaku datang bersama 2 temannya menggunakan sepeda motor.

"Saya kira penguhuni kosan. Ternyata dia ga bisa nyalain motor. Nah ada ojol bilang 'siapa lo' dia (dua temannya) kabur. Nah yang di atas motor itu (pelaku pertama) kaga bisa nyalain tinggal (tertinggal) di sini. Dikeroyok babak belur," kata Erick, Rabu (2/3/2022).

Saat peristiwa terjadi, kata Erick, terdapat sejumlah orang yang berusaha memisahkan. Namun, karena jumlah warga yang emosi terlalu banyak, maka aksi kekerasan tidak bisa dibendung.

"Mati sih enggak, cuma babak belur," kata dia.

Menurut dia, pelaku berasal dari wilayah Krendang, Tambora, Jakarta Barat. Kepada warga, pelaku mengaku sering bermain di wilayah tersebut dengan teman-temannya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut