get app
inews
Aa Read Next : Kompol Fajar Cahyono Gantikan Kompol Iyus Ali Yusup sebagai Danyon D Pelopor SatBrimob Polda Jabar

Viral, Bodyguard Atta Halilintar Ancam Culik Wartawan karena Tak Terima Direkam

Kamis, 05 September 2024 | 13:37 WIB
header img
Bodyguard Atta Halilintar mengancam menculik wartawan karena tak terima direkam. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsTasikmalaya.id - Sebuah video viral menunjukkan seorang pria berbaju hijau yang mengancam wartawan di Polres Jakarta Selatan pada Rabu (4/9/2024). Pria tersebut diketahui sebagai bodyguard Atta Halilintar.

Ancaman itu disampaikan bodyguard Atta Halilintar saat ia turun dari tangga. Ia menegaskan bahwa ia tidak ingin wajahnya terekam kamera. Jika wartawan tidak memenuhi permintaannya, ia mengancam akan menculik salah satu dari mereka.

"Tolong jangan ambil gambar saya. Jika wajah saya muncul di TV, saya akan menculik satu orang," ujar bodyguard Atta, seperti dikutip dari unggahan Instagram Pengacara Sunan Kalijaga, @sunankalijaga_sh, pada Kamis (5/9/2024).

Setelah insiden tersebut, Atta dan Aurel melanjutkan perjalanan menuju mobil. Atta sempat memberikan sedikit keterangan kepada media, namun ia tidak banyak menjelaskan alasan kedatangannya ke Polres Jakarta Selatan bersama Aurel.

Ia hanya meminta doa di tengah tuduhan dan hoaks yang beredar tentang dirinya dan keluarganya.

"Semoga semuanya lancar, mohon doanya. Intinya, sebagai kepala rumah tangga, ditanya orang-orang soal kabar perceraian, berita-berita yang seolah saya menggugat cerai atau istri menggugat cerai, juga isu nikah siri dengan ini dan itu," ujar Atta.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut