get app
inews
Aa Read Next : PKS Siap All Out Menangkan Pilkada 2024 di Jawa Barat

Ivan Dicksan dan Dede Muharram Siap Maju di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024 Meski PPP Tidak Mendukung

Rabu, 28 Agustus 2024 | 14:36 WIB
header img
Ivan Dicksan dan Dede Muharram Siap Maju di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024 Meski PPP Tidak Mendukung. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Ivan Dicksan dan Dede Muharram telah resmi menyatakan keikutsertaannya dalam Pilkada Kota Tasikmalaya 2024

Pasangan ini diusung oleh PKS dan Partai Demokrat, serta didukung oleh sejumlah partai non-parlemen seperti Hanura, Perindo, PSI, Buruh, dan lainnya.

"Alhamdulillah, Saya dan Pak Dede Muharram akan ikut serta dalam Pilkada 2024. Kami akan berangkat dari PKS dan Demokrat dan beberapa partai non parlemen, seperti Hanura, Perindo, PSI, dan Partai Buruh," ujar Ivan Dicksan, Rabu (28/8/2024).

Ivan Dicksan, yang telah lama berproses di Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk pencalonannya sebagai bacawalkot mengungkapkan, bahwa ia telah mengikuti prosedur partai secara tertib sejak awal pendaftaran. 

"Saya sudah mengikuti proses sesuai prosedur, mulai dari pendaftaran, mendapatkan rekomendasi dari DPW, hingga surat tugas. Selama ini saya telah membangun koalisi, mencari pasangan, dan melakukan konsolidasi hingga ke tingkat bawah," ungkapnya.

Namun, meski sudah melaksanakan tugas-tugas yang diberikan, Ivan menyatakan, hingga saat ini masih ada ketidakpastian dari PPP mengenai pemberian Surat Keputusan (SK) B1 KWK untuk pencalonannya. 

"Sampai dengan hari ini belum ada kepastian apakah SK itu akan diberikan oleh PPP atau tidak," ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut