get app
inews
Aa
Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Peserta Vaksinasi di Kota Tasikmalaya Dapat Bingkisan Minyak Goreng

Selasa, 01 Maret 2022 | 16:15 WIB
header img
Peserta Vaksinasi di Kota Tasikmalaya Dapat Bingkisan Minyak Goreng. (Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda).

TASIKMALAYA, iNews.id - Peserta vaksinasi Covid-19 di Kota Tasikmalaya mendapatkan bingkisan satu liter minyak goreng dari Polres Tasikmalaya Kota yang menggelar gebyar vaksinasi presisi di Asrama Polisi (Aspol) Bojong, Kecamatan Cipedes, Selasa (1/3/2022).

Para peserta vaksinasi yang mendapatkan minyak goreng adalah peserta dari kalangan umum yakni dewasa dan lansia.

Kabag Ops Polres Tasikmalaya Kota Kompol Shohet mengatakan, pemberian paket bingkisan diberikan kepada sasaran vaksinasi dari mulai anak-anak sampai lansia.

"Jadi pemberian paket bingkisan minyak goreng ini diberikan kepada semua sasaran baik berhasil atau tidak berhasil divaksin karena tertunda dengan alasan kesehatan kurang mendukung tetap kita berikan," ujar Shohet.

Dikatakan dia, pemberian bingkisan bagi para peserta vaksinasi dilakukan sejak percepatan vaksinasi dosis 1. Hingga kini, bingkisan tetap disediakan sebagai motivasi dan apresiasi bagi masyarakat yang sama-sama mendukung program pemerintah dalam penanggulangan pandemi Covid-19 melalui upaya vaksinasi.

"Sebenarnya stok minyak goreng untuk bingkisan sudah hampir habis untuk hari ini. Kita berikan bingkisan satu liter minyak goreng kemasan sejak 3 hari lalu. Mudah-mudahan yang vaksinasi hari ini semuanya bisa mendapatkan satu liter minyak goreng ," kata dia.

Shohet menambahkan, sejauh ini capaian vaksinasi untuk dosis satu baru mencapai sekitar 83 persen dan dosis ke 2 sekitar 62 persen.

"Memang untuk capaian dosis satu itu baru 83 persen dan dosis 2 nya 62 persen. Mudah-mudahan upaya ini mampu mendongkrak capaian vaksinasi di Kota Tasikmalaya," tandasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut