get app
inews
Aa Read Next : Olah TKP di Pasar Cikurubuk, Polisi Cari Barang Bukti Lain Kasus Mayat dalam Karung di Tasikmalaya

Peringatan HUT ke-79 RI, Ring Tinju di Argasari Tasikmalaya Jadi Panggung Tabligh Akbar

Senin, 26 Agustus 2024 | 07:44 WIB
header img
Peringatan HUT ke-79 RI, Ring Tinju di Argasari Tasikmalaya Jadi Panggung Tabligh Akbar. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

Ia menambahkan, bahwa penggunaan ring tinju dan lapangan mini soccer sebagai tempat pelaksanaan tabligh akbar ini merupakan upaya untuk memanfaatkan fasilitas yang sudah ada.

"Daripada harus memasang panggung dan menyewa tenda, lebih baik kita gunakan fasilitas yang ada di sini secara gratis untuk warga," ujarnya.

Dalam ceramahnya, Ustaz Asep Haryadi dari Pondok Pesantren Bahrul Ulum Asobariyah, Argasari, mengajak warga untuk selalu bersyukur atas kemerdekaan Indonesia yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan. 

Ia juga mengingatkan pentingnya mendoakan para pahlawan yang telah gugur demi kemerdekaan bangsa.

"Pada momen Hari Kemerdekaan ini, mari kita bersama-sama berdoa untuk kemajuan bangsa Indonesia. Jangan lupa bersyukur karena kita telah merdeka, hasil perjuangan para pahlawan," tutur Ustaz Asep.

Selain tabligh akbar, acara tersebut juga dimeriahkan dengan lantunan lagu-lagu Islami oleh para ibu-ibu setempat. Kegiatan ini ditutup dengan makan bersama secara prasmanan, menciptakan kebersamaan dan keakraban di antara warga.

 

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut