get app
inews
Aa Read Next : Polres Banjar Ajak Masyarakat Perangi Judi Online

Kapolres Tasikmalaya AKBP Haris Dinzah Pimpin Jumat Curhat

Jum'at, 19 Juli 2024 | 16:05 WIB
header img
Kapolres Tasikmalaya AKBP Haris Dinzah Pimpin Jumat Curhat. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Sebagai upaya menyerap secara langsung keluhan serta saran dan masukan dari masyarakat, Polres Tasikmalaya menggelar program bertajuk Jumat Curhat di halaman Mapolres Tasikmalaya, Jumat (19/7/2024).

Jumat Curhat kali ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tasikmalaya AKBP Haris Dinzah, didampingi para PJU dan personel Polres Tasikmalaya. Acara tersebut juga dihadiri oleh tokoh masyarakat serta warga di lingkungan Mapolres Tasikmalaya.

"Jumat Curhat merupakan program Kapolri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, serta mendengar keluh kesah, saran, dan kritikan dari masyarakat terkait situasi kamtibmas di wilayah hukum masing-masing," ujar AKBP Haris Dinzah.

Menurutnya, ada beberapa hal yang menjadi masukan masyarakat terkait dengan hal-hal yang dapat berdampak baik maupun buruk terhadap situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

"Kita serap dan catat apa yang menjadi masukan masyarakat terkait situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dan segera ditindaklanjuti," katanya pada Jumat (19/7/2024).

Ia menambahkan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari Jumat sebagai bentuk interaksi langsung antara Polri dengan masyarakat yang bertujuan untuk menerima curhatan dan keluhan dari masyarakat serta mengambil tindakan yang sesuai terhadap masukan yang diberikan.

"Jadi kegiatan ini untuk menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Tasikmalaya. Selain itu, kami menyambut baik masukan, saran, dan kritikan yang bersifat konstruktif untuk kemajuan Polres Tasikmalaya," ungkapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut