get app
inews
Aa Read Next : Polres Ciamis Limpahkan Kasus Judi Online Rp356 Miliar ke Kejaksaan

34 Anggota Baru Jabar Bergerak Zilenial Kabupaten Ciamis Resmi Dilantik

Sabtu, 13 Juli 2024 | 18:30 WIB
header img
34 Anggota Baru Jabar Bergerak Zilenial Kabupaten Ciamis Resmi Dilantik. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Asep Juhariyono

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id - Sebanyak 34 anggota baru Jabar Bergerak Zilenial (JBZ) Kabupaten Ciamis resmi dilantik di Aula Dinas Pendidikan Ciamis pada Sabtu (13/7/2024). 

Ketua Jabar Bergerak Zilenial Ciamis, Adinda Tegar Fahriana, menjelaskan, bahwa acara ini merupakan bagian dari rangkaian open rekrutmen baru. 

"Acara ini merupakan rangkaian open rekrutmen baru. Total hampir 80 yang mendaftar, dan terpilih 34 anggota yang lolos di Jabar Bergerak Kabupaten Ciamis," ujar Adinda. 

Ia berharap bahwa pada periode ini, anggota baru dapat mewujudkan visi dan misi JBZ, sehingga terus memberikan dampak positif bagi masyarakat Ciamis.

Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Ciamis, Agus, juga menyampaikan rasa bangganya. "Alhamdulillah, hari ini kita pengukuhan yang ke-2. Kemarin Pasha, sekarang Adinda. Ini sebuah kebanggaan bagi kami karena ada generasi muda yang siap beraksi dan bekerja untuk membantu sesama," ungkapnya. 

Agus mengajak semua pihak untuk berkolaborasi dalam membantu masyarakat Kabupaten Ciamis, baik dalam hal sosial maupun lainnya.

Penjabat (Pj) Bupati Ciamis, Engkus Sutisna, turut hadir dan memberikan sambutan inspiratif. Ia menekankan pentingnya peran pemuda dalam sejarah bangsa Indonesia.

"Kalau kita melihat sejarah bangsa Indonesia, semua digerakkan oleh pemuda. Budi Utomo dan pemuda lainnya bangkit menyatukan tekad untuk melawan," kata Engkus.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut