get app
inews
Aa Read Next : Cek Lokasi dan Jadwal Samsat Keliling Kota Tasikmalaya Hari Ini, Rabu, 10 Juli 2024

Berantas Pekat, Rumah Kontrakan di Tasikmalaya jadi Gudang Miras Digerebek Polisi

Rabu, 10 Juli 2024 | 12:46 WIB
header img
Berantas Pekat, Rumah Kontrakan di Tasikmalaya jadi Gudang Miras Digerebek Polisi. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Tim Reaksi Cepat Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota, menggerebek sebuah rumah kontrakan dijadikan gudang minuman keras (miras) di Kampung Sengkol, Mulyasari, Tamansari, Kota Tasikmalaya, Selasa (9/7/2024) malam. 

Petugas Kepolisian mengamankan puluhan botol miras jenis Arak Bali yang selama ini dijual ke para konsumen di wilayah Tasikmalaya. 

Kepala Satuan Samapta Polres Tasikmalaya Kota, AKP Hartono, menyebut informasi awal dari laporan masyarakat tentang aktivitas jual-beli miras di Jalan Cisumur, Kota Tasikmalaya. 

Polisi menindaklanjuti informasi itu dengan menggerebek dan berhasil mengamankan lima botol miras jenis Arak Bali beserta dua orang yang diduga sebagai penjualnya.

"Partisipasi masyarakat dalam memberikan informasi kepada pihak kepolisian sangat berarti," ujar Hartono kepada wartawan Rabu dinihari.

Hartono menambahkan, dari pengembangan informasi, tim berhasil mengamankan 62 botol air mineral yang berisi miras jenis Arak Bali dari rumah kontrakan di Kampung Sengkol, Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya.

Seluruh barang bukti tersebut kemudian diamankan di Markas Polres Tasikmalaya Kota untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

"Puluhan botol miras tersebut kami bawa ke Mapolres Tasikmalaya Kota untuk dijadikan barang bukti," kata dia. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut