get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Kota Banjar dan Sekitarnya, Jumat 5 Juli 2024: Pagi Hari Berawan

2 Kandidat Bacawalkot Banjar dapat Surat Tugas dari DPP PPP, Siapa Saja?

Jum'at, 05 Juli 2024 | 08:24 WIB
header img
2 Kandidat Bacawalkot Banjar dapat Surat Tugas dari DPP PPP, Siapa Saja? Foto: Istimewa

BANJAR, iNewsTasikmalaya.id – DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah menerbitkan surat tugas untuk dua nama yang berpotensi bertarung dalam Pilkada Kota Banjar 2024.

Kedua kandidat tersebut adalah Ketua DPC PPP Kota Banjar, Mujamil, dan tokoh eksponen Forum Peningkatan Status Kotif Banjar (FPSKB), Sulyanati.

"Iya, insya Allah saya dan Ketua DPC PPP Kota Banjar diberi amanah surat tugas dari DPP PPP untuk maju di Pilkada Banjar," ujar Sulyanati, Rabu (3/7/2024).

Sulyanati menjelaskan, bahwa surat tugas dari DPP PPP ini menugaskan mereka untuk maju sebagai calon wakil wali kota. "Kami ditugaskan untuk posisi Banjar dua. Untuk itu, saya dan Kang Mumamil akan melihat peta politiknya dulu seperti apa," katanya.

Ketua DPC PPP Kota Banjar, Mujamil, yang juga menerima surat tugas untuk maju sebagai calon wakil wali kota di Pilkada Banjar 2024, menyatakan akan memperjelas komunikasi dengan partai politik lain dan calon lain yang akan maju.

"Sebagai ketua DPC, saya akan menawarkan kedua calon PPP, yaitu saya sendiri dan Kang Sulyanati, kepada kandidat partai lain. Kami penerima surat tugas juga akan berkomunikasi dengan calon lain," jelas Mumamil.

Mujamil juga menegaskan, pentingnya menjaga amanah yang diberikan oleh partai. "Begitu juga Kang Sulyanati, dia diberi amanah dari partai untuk menjaga amanah tugas dengan sebaik-baiknya. Nanti, siapapun yang direkomendasikan akan kita dukung bersama," tambahnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut